Berita

Kakankemenag Hadiri Rapat Pimpinan Tingkat Kanwil Kementerian Agama Provinsi DKI Jakarta Terkait Pelaksanaan Kinerja

Selasa, 7 Mei 2024 19:13 WIB
  • Share this on:

Jakarta (Humas) -- Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Kepulauan Seribu, H. Mawardi hadiri rapat pimpinan (rapim) tingkat Kanwil Kemenag Provinsi DKI Jakarta yang diselenggarakan di ruang Fatahilah lt. 2 Kanwil Kemenag Provinsi DKI Jakarta. Selasa. (7/5/2024).

Hadir Kepala Kanwil Kemenag Provinsi DKI Jakarta, Cecep Khairul Anwar untuk memimpin rapat.

Rapat pimpinan dilaksanakan dalam rangka monitoring dan evaluasi pelaksanaan kinerja di Lingkungan Kanwil Kemenag Provinsi DKI Jakarta tahun 2024 dengan agenda membahas beberapa point yaitu tentang, Evaluasi Serapan Anggaran, Evaluasi Implementasi PIKK dan Evaluasi Nilai IKPA.

Terkait dengan nilai IKPA Kantor Kemenag Kabupaten Kepulauan Seribu alhamdulillah mendapatkan nilai yang baik dan sangat baik sehingga mendapatkan Aplaus atau tepuk tangan dan pujian dari para peserta rapat pimpinan.

Turut hadir dalam rapat, Kabbag TU Kanwil Kemenag Provinsi DKI Jakarta, Para Kabid dan Pembimas di lingkungan Kanwil Kemenag Provinsi DKI Jakarta, Para Kepala Kankemenag Kabupaten/Kota se-Jakarta serta Para Ketua Tim Kerja Pada Bagian Tata Usaha di lingkungan Kanwil Kemenag Provinsi DKI Jakarta.

Kontributor:
Muhamad Ridwan S.A.P
Fotografer:
Muhamad Ridwan, S.A.P

Kalender

Mei 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB